Rekomendasi Game Terbaik Hasil Penyesuaian Cerita Mitologi Jepang

Tiap game yang dirancang oleh pelbagai pengembang, memiliki latar belakang cerita yang berbeda-beda. Baik, cerita memang fiktif atau dirancang oleh inspirasi sendiri maupun mengadaptasi cerita mitologi maupun legenda, lalu dipoles sedemikian rupa sehingga menarik untuk dimainkan dan menjadi opsi game terbaik. Salah satu cerita yang berkaitan dengan hal tersebut ialah mitologi Jepang.

Di mana, ada banyak game yang mengambil tema mitologi Jepang, lalu dioptimalkan dengan sejumlah unsur menarik di dalamnya. Rekomendasi ini yang menjadi daya tarik sekalian memicu rasa penasaran pemain untuk memainkan game terbaik bertemakan slot spaceman mitologi tersebut. Nah, berikut ini ada sejumlah anjuran game terbaik yang diadaptasi dari cerita mitologi Jepang dan cocok kau mainkan.

Rekomendasi game terbaik yang pertama ialah Ghost of Tsushima. Pada dasarnya, game terbaik ini sendiri cukup sedikit menyampaikan mengeksplorasi sisi mitologi dari kebudayaan Jepang, melainkan lebih konsentrasi pada sisi sejarah. Walaupun begitu, di sejumlah bagian cerita utama, game terbaik ini sebagian kali menghadirkan rujukan yang berkaitan dengan mitologi Jepang itu sendiri.

Untuk ekspansi Legends, game terbaik ini pun menghadirkan cita rasa yang lebih fantasi dengan cukup banyak unsur mitologi di dalamnya. Walaupun unsur mitologinya tak menjadi konsentrasi utama dalam game ini, melainkan Ghost of Tsushima betul-betul cocok untuk dimainkan terpenting bagi mereka yang beratensi sejarah Jepang.

 

Nioh

Lanjut ke game terbaik selanjutnya berjudul Nioh yang menghadirkan tampilan opsi di zaman Edo dengan pengalaman yang kelan dan dipenuhi pelbagai monster. Di mana, game terbaik dengan genre souls-like ini betul-betul bertumpu pada mitologi Jepang sebagai cara untuk bercerita. Ditambah dengan adanya monster-monster populer pada mitologi tersebut dan juga keadaan dunianya.

Nioh sendiri menghadirkan dua game dengan seri game pertama yang jauh lebih gelap dan kumuh bila diperbandingkan game keduanya yang sedikit lebih berwarna. Walaupun menghadirkan atmosfer yang cukup berbeda, melainkan keduanya sama-sama andal dalam menunjukkan sisi mitologi Jepang secara menyeramkan dan benar-benar menarik.

Sekiro: Shadows Die Twice

Kecuali ada salah satu game terbaik karya FromSoftware berjudul Sekiro: Shadows Die Twice yang menghadirkan latar waktu Jepang di era Sengoku. Rekomendasi paling jelas yang dapat dipandang pada game ini ialah sejumlah bos maupun karakter di dalamnya yang mengadaptasi makhluk-makhluk mitologi Jepang.

Salah satu yang paling terkenal ialah Tengu of Ashina dengan nama dan penampilan diambil dari makhluk legendaris khas cerita rakyat Jepang bernama Tengu. Tengu sendiri mulanya ialah burung pemangsa berubah dengan penampilan seperti manusia.

 

Shadow Warrior

Kemudian ada game terbaik berjudul Shadow Warrior yang ialah seri game aksi petualangan dengan mengadaptasi cerita mitologi Jepang yang diusungnya. Salah satunya ialah monster-monster menyeramkan dari mitologi Jepang dalam game ini. lalu, dikombinasikan dengan gameplay FPS sehingga memiliki mengkudu yang kencang.

Di mana, akhirnya menjadi perpaduan yang cukup menarik dari segi atmosfer dan aksi. itu, untuk game pertama dan keduanya sendiri mampu menawarkan sejumlah makhluk mitologi yang menarik dan dipadukan humor-humor menggelitik. untuk game ketiganya, tampil dengan visual yang lebih memukau lagi.