PlayStation wants half of its games on PC and mobile by 2025

During the event, PlayStation head, Jim Ryan, explained that investing in PC and mobile should lead to “significant growth” in PlayStation\\\’s overall player base. The presentation also showed that Sony has made roughly $300 million USD on the PC platform so far, thanks to the re-releases of Horizon Zero Dawn, Days Gone and God of War.

Keputusan yang cerdas, ini mungkin kesan yang kuat yang timbul di benak banyak gamer saat memperhatikan sistem Riot Games dengan League of Legends. Tak hanya terperangkap dan terkunci hanya pada statusnya sebagai game MOBA terpopuler di dunia saja, Riot Games terus mengeksplorasi potensi League of Legends ke genre dan media yang lain. Kita berjumpa dengan seperti itu banyak konten fantastis, dari Virtual Idol dengan lagu yang catchy hingga film animasi yang seperti itu dipuja-puji. Mereka bahkan punya satu proyek game fighting yang sesuai untuk diantisipasi.

Setelah sempat terus https://www.bluefinsushithaialameda.com/ dipanggil sebagai “Project L”, game fighting League of Legends ini akibatnya punya nama resmi. Dia akan menyandang judul “2XKO” dengan basis konsep pertarungan yang sama – 2VS2 dalam mode tag team seperti yang selama ini dipamerkan. Untuk mengumpulkan feedback dari kelompok sosial game fighting, Riot akan mulai menyelenggarakan playtest dan mengunjungi ragam event terkait 2XKO selama tahun 2024 ini. Penguuman ini juga disertakan dengan trailer baru yang memberikan sedikit gambaran soal konsep dasar dan mutu animasi seperti apa yang akan ia usung.

2XKO sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2025 mendatang untuk Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Turut menantikan game fighting ini?

Ratusan juta user di semua dunia dengan kemampuan ekonomi yang tak berkeberatan untuk mengeluarkan sejumlah besar uang untuk game yang dianggap berkualitas, sepertinya mustahil memang bagi banyak publisher untuk mengabaikan pasar PC seperti itu saja. Salah satu yang kian gencar tentu saja merupakan Sony yang lewat beberapa game rilis terakhirnya dari Horizon Zero Dawn hingga God of War, bersama dengan judul potensial di masa depan, mulai menggarap pasar yang satu ini. Menariknya lagi? Sony juga mulai memperhatikan rilis multiplatform ini sebagai “masa depan” yang hendak mereka kejar. Ambisi yang ternyata tak main-main.

Dalam business briefing terbaru mereka, Sony secara terbuka menyuarakan minat untuk setidaknya merilis 50% dari sempurna rilis game tahunan mereka untuk pasar PC dan Mobile di tahun 2025 nanti. Dari sempurna 50% tersebut, 30% sempurna untuk PC dan 20% untuk mobile. Bersama dengan ambisi ini, Sony juga menginginkan pendapatan bersih lebih banyak dari pasar PC di tahun fiskal 2022 ini, dari USD 80 juta tahun lalu menjadi sekitar USD 300 juta tahun ini. Dengan rilis Uncharted dan kemungkinan besar Returnal, hal ini sepertinya mungkin untuk dicapai.