Kiat Game Memaksimalkan Dari Android Pada Hari ini

Bermain game dengan platform Android memang sungguh-sungguh menyenangkan. Tersedia banyak sekali game tidak dipungut bayaran juga bermacam-macam game kelas premium berbayar yang dapat Anda download melalui Playstore milik Google.

Kemampuannya powerfull dan interface layar sentuh berukuran besar yang dipakai pada beberapa besar smartphone dan tablet Android kelas menengah ke atas memang sungguh-sungguh slot deposit qris 5000 nyaman dipakai untuk bermacam-macam game casual dan game lainnya yang dikembangkan untuk layar sentuh.

Seluruh kalangan bagus dari pengguna si kecil-si kecil hingga orang tua sekalipun dapat menikmati platform Android ini sebagai media bermain game yang sungguh-sungguh menyenangkan.

Tapi sayangnya bagi para gamer hardcore yang bersuka cita memainkan game dengan genre seperti FPS, action/RPG, fighting, dan racing, opsi untuk bermain game hal yang demikian dengan memakai on screen button bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

Sebagian game di antaranya sukses membikin para gamer justru menjadi frustasi dengan input on screen button hal yang demikian. Alhasil mereka akan kembali pada console/handheld kesayangan dan perangkat Android yang dimiliki cuma akan menjadi smartphone “biasa”.

Semenjak OS update versi HoneyComb untuk tablet dan Ice Cream Sandwich untuk smartphone, Google memberikan dukungan driver untuk HID (Human Interface Device) seperti keyboard, mouse, dan tentu saja dalam konteks yang akan kita bahas kali ini merupakan gamepad untuk bermain game.

Pada kans kali ini, kami akan membagikan kiat untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game pada perangkat Android Anda memakai gamepad.

Ada beberapa metode untuk mengaitkan perangkat Android dengan gamepad. Masing-masing metode dibawah ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, juga kompatibilitas yang berbeda pada tiap-tiap perangkat Android.

Gamepad Khusus Android

Metode pertama yang paling disarankan merupakan memakai gamepad yang khusus didesain untuk perangkat Android. Tersedia bermacam-macam tipe merk pembuat gamepad ini, seperti Moga, Ipega, hingga Steelseries yang diketahui dengan perangkat gaming profesional. Beragam gamepad ini memiliki mounting yang memang didesain khusus untuk dapat memuat smartphone Android berukuran 4-6 inci.

ini menjadikan Android Anda layaknya sebuah gaming handheld atau perangkat Android khusus game seperti NVIDIA Shield. Penulis mencoba memakai salah satu produk dari Ipega (9025) yang telah dapat dijumpai di pasaran Indonesia/toko online.