Game Valorant Terjadi Error Atau Crash Setelah Update Ini Dia Solusinya

Gamer, buat kalian penggemar game Valorant, mungkin ada di pada kalian yang mengalami halangan waktu bermain game ini. Padahal, di awalnya kalian sanggup memainkannya secara normal.

Jangan galau. Kendala yang mungkin berlangsung di sebagian pengguna berikut sesungguhnya disebabkan dikarenakan pembaharuan proses oleh Riot Games selaku pengembang game ini.

Tidak Bisa Akses Game Valorant Setelah Update

Melalui account Twitter resmi Valorant, pihak Valorant mengakui bahwa pembaharuan yang udah diunduh oleh pemain game ini sebabkan game tidak sanggup dimainkan secara normal mahjong ways 2 di sebagian PC. Ini hanya berlangsung buat para gamer yang udah lakukan update.

Beruntung buat kalian yang belum lakukan update dikarenakan proses yang kalian menggunakan masih menggunakan proses lama agar masih sanggup menggunakannya secara normal.

Mungkin kalian juga mengalaminya, halangan yang banyak dialami sesudah update merasa dari crash waktu bermain, gagal masuk ke game, freeze waktu bermain, bahkan sebagian pengguna tidak sanggup mirip sekali sebabkan Riot Vanguard game VALORANT ini.

Dalam keterangan resminya via Twitter, pihak Valorant menghimbau agar pengguna yang udah lakukan update dan mengalami halangan langsung melakulan uninstall atau reinstall Vanguard agar sanggup ulang ke mode lama.

Cara lain yang sanggup dilaksanakan adalah dengan mengaktifkan ulang aplikasi FACEIT yang tidak sesuai dengan versi Riot Vanguard terbaru. Hal ini sebabkan rusaknya waktu kalian tengah bermain dan banyak mengalami gagal mengawali atau keluar waktu tengah bermain.

Caranya adalah sebagai berikut:

1.Download aplikasi FACEIT paling baru melalui wesite resmi.

2.Pilih Download client terhadap bagian menu bar website.

3.Jika Pop up muncul, pilih Download/Simpan Berkas.
4.Setelah Aplikasi FACEIT selesai diunduh, lakukan aplikasi tersebut.

Rexus Dukung Turnamen Valorant

Lepas dari masalah tekhnis yang sempat buat sebal itu, Rexus berkomitmen untuk menopang game berplatform PC ini.

Pertimbangan Rexus untuk menopang turnamen ini adalah dikarenakan tingginya antusiasme gamer game PC bergenre FPS. Secara global, game ini udah dimainkan oleh jutaan pemain.

Selain itu, Rexus memandang bahwa Valorant jadi game generasi baru yang berplatform PC. Seperti kami ketahui, game PC senantiasa bertahan di tengah naiknya popularitas mobile game.

“Kita memandang Valorant sebagai keliru satu prospek game berplatform PC yang akan jadi tren. Karenanya, Rexus menopang acara ini sebagai keliru satu sarana untuk melacak talenta-talenta baru untuk memajukan perkembangan esports di Indonesia,” terang Adi Sutono, Direktur Utama PT Mitra Global Mediapratama, perusahaan pemegang lisensi Rexus.

Karenanya, Rexus udah bekerjasama dengan organizer One Up menghadirkan turnamen Esports untuk game ini, yaitu Valorant Challengers Indonesia – Stage 01. Turnamen ini akan digelar terhadap 30 Januari 2021 hingga 14 Maret 2021 lalu.

Langkah berikut tentu saja akan ulang dilaksanakan untuk tetap menopang game bergenre FPS ini jadi keliru satu game yang banyak disuka oleh para penggemar game PC. Hal ini cocok dengan kampanye yang senantiasa diangkat oleh Rexus, #BanggaMainPC.