Game Terpopuler Dikala Ini, Palworld Telah Terjual 4 Juta Kopi dalam 3 Hari

JAKARTA – Palworld, sebuah game online yang yang diterangkan sebagai Pokemon dengan senjata, melesat menjadi game paling populer di Steam dikala ini. Game ini telah terjual lebih dari empat juta kopi cuma dalam waktu tiga hari, semenjak diluncurkan.

Dalam sebuah posting di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, pada Pekan, (21/1/2024) Palworld mengatakan bahwa slot deposit qris momentum penjualan game itu telah meningkat semenjak kemarin, dengan angka penjualan terkini menempuh 86.000 unit per jam.

Game ini diluncurkan pada 19 Januari dan menduduki puncak daftar game terlaris di Steam, dan telah melampaui PUBG dalam hal jumlah pemain secara berbarengan, demikian dilansir Venture Beat.

Palworld merupakan game open world survival crafting yang bisa menampung hingga 32 pemain. Terdapat lebih dari 100 tipe pal, sebutan untuk monster dalam game ini, yang bisa dicokok, dilatih, diterapkan untuk beradu, atau dipekerjakan.

Pengembang di Pocketpair menghabiskan waktu tiga tahun untuk membikin Palworld.

Game ini mengalami sebagian gangguan selama akhir pekan sebab banyaknya permintaan, dan Pocketpair bersua dengan Epic Games untuk mengatasi situasi sulit hal yang demikian.

Palworld mempunyai syarat metode yang tak terlalu tinggi untuk dimainkan di PC dan dikala ini masih dalam masa early access. Game ini juga tersedia di Windows PC lewat Game Pass dan Xbox.

Tetapi, yang paling banyak incaran merupakan koin sebab dengan mendapatkan koin yang banyak, kau bisa membeli apapun layak keperluan driver-mu.

Tetapi, perlu diamati bahwa kumpulan kode  ini kencang sekali kedaluwarsanya.

Bagaimana tak, game ini sungguh-sungguh viral sebab tenar dengan kearifan lokalnya sehingga banyak yang memainkan dan memperebutkan kode acak ini.

Jadi, kau patut terus konsisten mencoba dan jangan kencang menyerah. Daftar code gift hal yang demikian dibagikan setiap hari.

Tahanlah emosimu sekiranya tak mendapatkannya. Tidak bisa bukan bearti beraksi hingga di situ saja